Pasang Iklan Murah Di Sini !

Lowongan Kerja PT Terbaru Oktober 2014

Updated at: 19.49.
Under Category: Lowongan Kerja


Lowongan Kerja PT Terbaru Oktober 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cengkareng – Jakarta Barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Oktober. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.





Lowongan Kerja  PT. Tesha Mitra Prima :


Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Rental Mesin Photocopy

Alamat : Jl. Manggis Raya No. 23, Rawa Buaya, Cengkareng – Jakarta Barat
No. Telp. : 021-5811278

Kriteria :

    Wanita

    Umur Max. 28 tahun
    Pendidikan Min. SMK/Sederajat, D3 & S1 (lebih diprioritaskan)
    Pengalaman Min. 1 th. di bagian yang sama
    Good looking, komunikatif, energik, jujur, bertanggung jawab
    Kuasai seluk-beluk telemarketing
    Berpenampilan serta bertemura menarik

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran serta CV komplit lewat POS ke :

HRD PT. Tesha Mitra Prima
Jl. Manggis Raya No. 23, Rawabuaya Cengkareng, Jakarta Barat 11740

Atau

lewat e-mail ke : tesha. photocopy@gmail. com
Telp : 021-5811278

Tanggal Penutupan : 31 Okt 2014

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja PT Terbaru Oktober 2014, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Informasi Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

"Lowongan Kerja PT Terbaru Oktober 2014" Diupdate oleh , Rabu, 01 Oktober 2014, at 19.49 dalam topik Lowongan Kerja dan permalink http://ramli31.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-pt-terbaru-oktober-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih sharing informasi mengenai lowongan kerja , untuk referensi yang lain mungkin bisa juga buka di website lowongan.id yang mneurut ku situs tersebut sangat lengkap sekali .

ibu karmila mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Posting Komentar

Iklan

http://lowongankerjapurwokerto2013.blogspot.com/