Pasang Iklan Murah Di Sini !

Tigkatkan Performa Mobil Kijang Diesel

Updated at: 10.49.
Under Category: Otomotif



Cukup enak di pandang dan mudah kalau modifikasi mobil atau motor tidak dengan merusak atau menghilangkan komponen yang akan kita modifikasi, seperti dengan Mobil Kijang LGX yang di kasih Turbo 2LT bawaan Kijang LGX ala Jepang punya. Berikut gambar dan ulasanya.

1. Kalo ada di utamaain beli seperangkat turbo, intake, sama header 2LT sekalian biar keliatan standardnya.

2. Karena mesin sama, jadi gag ada perubahan ketika memasang turbo 2LT dalam segi apa pun langsung plug n play.


3. Pipa dari turbo menuju ke trotle body, bisa di bikinkan dengan pipa aluminium kalo engga stainless byar lebih macing. 


4. Kalo udah masang turbonya, tinggal setting deh busnya. Karena bush turbo sangat kecil pada turbo 2Lt cuma akan terasa sedikit perbedaan pada tenaganya. Nah... untuk itu di perlukan penyetingan bus pada turbonya.
Ada 2 cara untuk menyeting bus pada turbo 2LT yaitu


- Menyeting turbo secara otomatis dengan aplikasi turbo kontrol dengan beberapa merek turbo kontrol yang sudah bayak di pasarkan seperti merk seperti Turbo Smart

 - Menyeting secara manual dengan cara mengganjal kupingan wesgate pada turbo dengan oring. Setel turbo  perlahan  dengan cara menambah 1 per satu ring untuk menyeting bus yang di inginkan. Ingat jangan terlalu menaikan bus turbo terlalu banyak, naikan turbo max 3psi saja, sedangkan turbo 2LT standar bus 2psi jadi max bus yang dinaikan mnjadi 5psi


Sumber : Otomotipss

"Tigkatkan Performa Mobil Kijang Diesel" Diupdate oleh , Jumat, 11 Oktober 2013, at 10.49 dalam topik Otomotif dan permalink http://ramli31.blogspot.com/2013/10/tigkatkan-performa-mobil-kijang-diesel.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

3 komentar:

IBU HAYATI mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

fuad silvia mengatakan...

[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 13


[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 14


[>>>] Modifikasi Mobil Menggunakan Velg Hitec Racing


[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg ay179


[>>>] Modifikasi Mobil Racing R13X55H8ET15






[>>>] Cara Membaca Velg Ricing


[>>>] Tips Modifikasi Mobil


[>>>] Modifikasi Mobil Terios jadi 4WD


[>>>] Modifikasi Honda Jazz


[>>>] Toko Velg Mobil Time Attack, Tempatnya Jual Velg Bogor






[>>>] Modifikasi Mobil Avanza 2008


[>>>] Modifikasi Honda Civic Wonder


[>>>] Modifikasi Terios


[>>>] Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia


[>>>] Seputar CIVIC WONDER








[>>>] Velg Racing ADV.5-JZ52-HSR-RING-22X9-H5X1143-ET42-SILVER


[>>>] DEAN-JZ604-HSR-RING-22X9-H5X1143-ET45-GREY


[>>>] VPS-JD2327-HSR-RING-17X75-85-H8X100-1143-ET40-SEMI-MATTE-GREY


[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg VPS-JD2327-HSR-RING-17X75


[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg GIOVANA-JD1038-RING17X75

bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Poskan Komentar

Iklan

http://lowongankerjapurwokerto2013.blogspot.com/