Pasang Iklan Murah Di Sini !



Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 : kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca facts lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini.

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru Desember 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui e mail yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Nama Perusahaan: Prodia Laboratorium Klinik
Deskripsi: Perusahaan yang
bergerak dalam bidang Laboratorium Klinik. Berdiri sejak tahun
1973, dengan lebih dari 100 cabang yang tersebar di 22 propinsi dengan
kekuatan lebih dari 2500 karyawan.



Alamat:

Prodia Tower system Lantai 5

Jl. Kramat Raya Zero. one hundred fifty Jakarta Pusat 10430

Telp.: (021) : 3145014






Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan



Lowongan untuk: 1. Laboratory Data Products and services Marketing (Kode: LIS-Wilayah 3)

only two. Analis Kesehatan (Kode: Analis-Wilayah 3)

3. Radiografer (Kode: Radiografer-Wilayah 3)

some. Perawat (Kode: Perawat-Wilayah 3)
Lokasi Kerja di: Jabodetabek, Cilegon
Persyaratan:

Pria/Wanita

Usia maksimal 40 tahun

Pendidikan, LIS: D3 Analis and Farmasi and Kes. Mas and Keperawatan,

S1 Farmasi and Biologi and Kes. Mas

Analis Kesehatan: D3 Analis Kesehatan

Radiografer: Atro

Perawat: D3 Keperawatan

Mampu mengoperasikan komputer

Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (Khusus untuk LIS)

Bersedia mengikuti proses seleksi di Jakarta


Alamat Surat, dsb: Kirimkan Lamaran lengkap, COMPREHENSIVE RESUME dan foto berwarna

by means of POS ke alamat:



Bidang Umum Wilayah 3

Prodia Tower system Lantai 5

Jl. Kramat Raya Zero. one hundred fifty Jakarta Pusat 10430



Cantumkan kode di bagian luar amplop



Atau melalui e-mail: rita. puji@prodia. corp. id



dengan Theme kode masing-masing task title



Cell phone: (021) : 3145014


Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Tgl. Penutupan: 25 Des 2013



Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan facts lain tentang Lowongan Kerja 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

" " Diupdate oleh , Kamis, 31 Oktober 2013, at 15.10 dalam topik Lowongan Kerja dan permalink http://ramli31.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-terbaru-desember-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Posting Komentar

Iklan

http://lowongankerjapurwokerto2013.blogspot.com/